Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Like us on Facebook

Blogroll

Just Shut Up and Do It! - 7 Langkah Jitu Untuk Meraih Impian Anda

Written By GOJEK #GolekRejeki on Sunday, March 19, 2017 | 9:09 PM

Just Shut Up and Do It!
7 Langkah Jitu Untuk Meraih Impian Anda


Just Shut Up and Do It! - 7 Langkah Jitu Untuk Meraih Impian Anda
Sebuah pembelajaran baru dari seorang pengusaha yang cukup terkenal dan sudah malang melintang dalam dunia bisnis di negara adidaya bahkan dunia akan kita dapatkan apabila membaca buku ini.  Apa yang membuat sejumlah orang sukses dalam hidupnya? Dalam pengertian yang paling sederhana, rahasianya adalah kemampuan Anda untuk memulai dan terus melanjutkannya sampai Anda memperoleh hal-hal yang paling berarti bagi Anda. Dalam buku ini, Brian Tracy, penulis buku laris dan pakar kesuksesan, berbagi metode yang terbagi menjadi tujuh bagian untuk meraih lebih banyak hal dalam beberapa bulan dan tahun ke depan dibandingkan yang diraih sebagian besar orang selama hidupnya.
Beberapa metode itu di antaranya: - Bertanggung jawab atas hidup Anda - Memutuskan apa yang benar-benar Anda inginkan - Mengatasi penundaan (kebiasaan menunda tugas) - Menjadi pembelajar seumur hidup - Pantang menyerah Dengan bantuan Brian, Anda akan dapat menemukan langkah jitu untuk menang, bahagia, mendapat reputasi baik, dan sukses dalam hidup. Benarbenar tidak ada batasan terkait apa yang dapat Anda raih. Brian Tracy adalah pimpinan perusahaan pengembangan sumber daya manusia yang berkantor pusat di Solona Beach, California.
Ia sudah menulis tujuh puluh buku dan menghasilkan lebih dari delapan ratus program pelatihan dalam bentuk audio dan video. Brian juga merupakan salah seorang pembicara dan pelatih profesional terkemuka di dunia saat ini. Setiap tahun ia berbicara di depan lebih dari 250.000 lelaki dan perempuan tentang topik kepemimpinan, strategi, penjualan, dan kesuksesan pribadi dan bisnis. Brian Tracy adalah penulis buku laris versi New York Times, Eat That Frog!

Pengarang :  Brian Tracy
No GM   :  617221006
ISBN :     978-602-03-3751-7
Harga  :   Rp 35.000
Ukuran :    14 x 21 cm
Jumlah Halaman :     112

0 comments: