Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Like us on Facebook

Blogroll

Hari Tak Selamanya Malam

Written By GOJEK #GolekRejeki on Wednesday, February 15, 2017 | 8:25 PM

Hari Tak Selamanya Malam

Apa yang ingin manusia lakukan terhadap masa lalu? -menerima, menjadikannya pelajaran, memaafkan, atau malah melupakannya. Sebab yang lalu akan menjadi salah satu alasan manusia untuk melakukan hal-hal selanjutnya.
Tentang kehidupan, Hidup akan selalu seperti ini, ada yang datang dan pergii. Ada yang hadir untuk tetap tinggal, ada pula yang hanya singgah untuk kemudian meninggalkan. Ada yang pergi untuk sementara, ada pula yang pergi untuk selamanya dan tak pernah kembali
 
Hari Tak Selamanya Malam
Pulang tidak selalu menjadi hal yang menyenangkan. Bagi Kalyana, pulang adalah rasa takut. Itu sebabnya Kalyana selalu menunda permintaan ayahnya untuk pulang ke Semarang. Namun, kali ini ia tak bisa mengelak lagi. Kalyana harus pulang. Ia harus menghadapi ketakutannya sendiri.

Dalam keluarganya, kalyana yang memiliki seorang  kakak bernama Kartina yang ternyata bukan “kakak” biasa ternyata ada sebuah kehidupan yang kompleks. Berbagai fase kehidupan menciptakan misteri-misteri yang harus dijalani dan dipecahkan hingga membentuk jati diri yang akan mengokohkan kehidupannya di masa mendatang. Dan kekomplekan masalah rumah tangganya tersebut yang membuat hubungannya dengan sang pujaan hati Radite menjadi berliku-liku. 

Sampai ketika Kalyana memutuskan untuk pindah dari Jakarta dan kembali ke kota asalnya, kecemasan tentang jati diri yang belum bisa dia bagi pada siapa pun, bahkan pada Radite—calon suaminya—tak juga hilang. Sebuah tragedi tentang keluarganya yang coba ia kubur dalam-dalam terus membayangi. Akankah Radite mau menikah dengannya bila ia tahu siapa Kalyana sebenarnya?

Pengarang: Surya WP
Penerbit: Grasindo
No ISBN  : No. ISBN: 9786023755943

0 comments: