Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Like us on Facebook

Blogroll

Atomic Habits: Perubahan Kecil yang Memberikan Hasil Luar Biasa

Written By GOJEK #GolekRejeki on Wednesday, July 1, 2020 | 6:28 AM

Atomic Habits: 
Perubahan Kecil yang Memberikan Hasil Luar Biasa



Atomic Habits: Perubahan Kecil yang Memberikan Hasil Luar Biasa
Atomic Habits merupakan sebuah sistem revolusioner yang harus dilakukan oleh semua orang agar menjadi 1 persen lebih baik setiap hari. Banyak orang berpendapat bahwa untuk mengubah hidup, kita harus memikirkan hal-hal yang besar. Melupakan hal-hal yang dianggap kecil karena tidak akan berpengaruh dalam perubahan hidup kita. 

Akan tetapi, hal itu disanggah oleh  James Clear, salah satu pakar kebiasaan terkenal kelas dunia. Melalui berbagai proses, Clear  telah menemukan sebuah cara lain yang berbeda dengan pemikiran sebagian besar orang. Menurutnya, ternyata sebuah perubahan nyata dalam hidup kita berasal dari efek gabungan ratusan hal-hal yang kecil. Sebagai contoh yaitu dengan mengerjakan dua push-up sehari, bangun lima menit lebih awal, sampai menahan sebentar hasrat untuk menelepon dan hal-hal kecil lainnya. Dan inilah yang oleh James Clear disebut dengan istilah atomic habits.

Dalam buku yang fenomenal ini, Clear mengungkapkan proses terjadinya perubahan-perubahan kecil ini sehingga dapat tumbuh menjadi hasil-hasil yang sangat mengubah hidup. Ia menyampaikan beberapa trik sederhana dalam hidup kita (seni Menumpuk Kebiasaan yang terlupakan, kekuatan tak terduga Aturan Dua Menit, atau trik untuk masuk ke dalam Zona Goldilocks), dan menggali ke dalam teori psikologi dan neurosains paling baru untuk menerangkan mengapa semua itu penting. Dalam rangka itu, ia menceritakan kisah-kisah inspiratif para peraih medali emas Olimpiade, para CEO terkemuka, dan ilmuwan-ilmuwan istimewa yang telah menggunakan sains tentang kebiasaan-kebiasaan kecil untuk tetap produktif, tetap termotivasi, dan bahagia.

Dan apabila dipraktekkan, perubahan-perubahan kecil ini akan mendatangkan pengaruh revolusioner pada karier Anda, hubungan pribadi Anda, dan hidup Anda. Buktikan sendiri dalam kehidupan anda

Judul Buku            :  Atomic Habits: 
                                 Perubahan Kecil yang Memberikan Hasil Luar Biasa
Jumlah Halaman   :  352.0
Tanggal Terbit       : 16 Sep 2019
No ISBN               :  9786020633176
Bahasa                  :  Indonesia
Penerbit                :  Gramedia Pustaka Utama
Berat                     :  0.6 kg
Lebar                     : 15.0 cm
Panjang                 : 23.0 cm

0 comments: