Hi quest ,  welcome  |  sign in  |  registered now  |  need help ?

Like us on Facebook

Blogroll

Ibuku Adalah

Written By GOJEK #GolekRejeki on Thursday, June 23, 2011 | 12:57 PM

Ibuku Adalah

“Sosok ibu senantiasa melahirkan kekaguman, kesabaran tiada berujung, kasih sayang, dan kearifan sepanjang zaman. Acap kali kita abai terhadap kepeduliannya, malah terkadang membuat kita menudingnya sebagai kecerewetan. Duhai, ibu, ibu, tiada mampu kami melukiskan segala gerak langkahmu demi anakmu. Maka, inilah kucoba merekam jejakmu.” (Pipiet Senja, Penulis Buku Bestseller, Penggiat Sastra)

“Membaca Ibuku Adalah… bagai membangkitkan nostalgia cinta teragung dalam hidup saya. Karenanya, menyelami bacaan tentang IBU, bagi saya adalah mutiara hati yang tak pernah bertepi, dan itu saya dapatkan dari antologi luar biasa dari para penulis pemula. Bacalah buku ini dan dapatkan hakikat cinta sesungguhnya.” (Riyanto El-Harist, Penulis Novel Bestseller Tabir-tabir Cinta)

“Membaca buku Ibuku Adalah… melangitkan rasa syukurku sebagai seorang anak sekaligus ibu. Inilah persembahan cinta yang istimewa untuk wanita bergelar
“ibu”, kisah kasih ibu dari para sahabat UNSA yang diabadikan untuk memahat cinta yang lebih dalam pada ibu. Barakallah untuk anugerah BOM (Book of The Month) dari LeutikaPrio.” (Murti Yuliastuti, Ibu Rumah Tangga, Penulis Mom Wow)

“Pengungkapan kisah kasih ibu yang akan membuat pembaca semakin mencintai dan mengasihi ibu.” (Tridju Pranowo, Penulis Minifiksi Populer)
    
Judul    : Ibuku Adalah…
Penulis : Jazim Naira Chand, dkk
Penerbit: Leutika Prio
Ukuran : 13 x 19 cm
Tebal     : vi + 136
Harga     : Rp 25.000

0 comments: